Senin, 22 Agustus 2011

manusia yang bersyukur ^^

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ^^

  hi readers ! readers gue yang kadang2 datang , kadang ga nongol , yang kadang2 saja yang penting dia setiaa *dangdutan*
   well , kali ini gue mau explain tentang manusia yang bersyukur . kalian mau tau bagaimana caranya menjadi manusia yang paling bahagia di dunia ga ? mau tau ? mau tau ? setelah yang satu ini ! jamaa'ah .. oo jama'ahh tralala trilili trilili . treeenngg ! iniilah dia yang sebenarnya *lha?
   menjadi manusia yang bebas , the key of happiness is a freedom . yaiaalaah , kalau mau jadi orang paling bahagia harus menjadi orang yang bebas . ^^ bebas dari segala2ny yang penting masih termasuk dalam batas.  dann yang paling penting menjadi orang yang BERSYUKUR . mau tau alasannya kenapa ? karena .. karena , karenaa +.+ . *ok (") stoping awhile for playing . karena kalian bisa menjadi orang yang mensyukuri nikmat Allah SWT :) . gue jga sekarang masih dalam tahap .. hihi xD . contohnya guenya takut jadi sombong . dan Alhamdulillah, masa kecil gue yang polos kembali lagi dah :D haha . yeaa , I'M SO ANNOYING . windaa is back !

  hhe , maap ye .. kalau windaa yang sekarang agak ngeselin . but I'm the real of Windaa ^^ . let me growing up at first and choose my own way , that make all of us comfortable with it .

  okay .. kalian mau tau kunci bersyukur ? kunci bersyukur tu lihat yang di atas jangen lihet yang dibaweehh *ala uping iping* haha :p . ngarti kagak ? maksudnya tuu lihat orang yang poorer than you -.- . jangan lihat yang kaya . itu sih kuncinya :))
  menjadi orang yang bersyukur ituu ga mudah , selalu aja banyak rintangan yang minta tanda kaki ma kita2 *biasaa artiss :p* makanya , imannya tuh harus kuat . remember yoo ! Allah always there for us , selalu , selamanya , sejatii ! always and forever :*

  ga ada nyambung ih -.- , okaay focuss ! ada saatnya ketika kita bersukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita , bayangkan yoo .. kita udah di kasih NAFAS . anugerah terbesar dalam hidup . organ yang paling penting dalam tubuh manusia . yaa , bernafas =D . gue yakin kok , kalian ga pada sadar ;D . buruan gih ..

 eh stop , sebelum kalian mau pada shalat , gue mau curhat dikit nii -.-
ga tau , saat Islam dihina dalam sebuah situs web , rasanya ni amarah bergejolak dah ! ga ke-control . shalat aja gue nangis .
ya Allah , semoga mereka diberi hidayahMu . amiin ya Rabb ^^ .

 OKAYY ! , shalat gih sonoo :) . mumpung lagi bulan ramadhan :)

Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar