Sabtu, 13 Agustus 2011

My twins ('.') (',')

Assalamu'alaikum ,
  hi bloggers ^^ . Alhamdulillah yah :D , puasanya teh udah 10 hari :D
oia ,akhir2 ni gue sering ngepost nyaak ? post.an.ny yang hepi mulu -__- , entar deh gue mau curhat 13 halaman (-_-) , sedih mulu mah gueny akhir2 ni , benci banget ma 1 orang , tapi mumpung lagii puasa -__- , ya naahan bawaannya dah :(
  kali ini gue teh , mau explain tentang twins gue , emang sii .. bukan twins beneran -_- . tapi cumaa dilihat sekilas atau ga bisa differenciate doank :D
  oke ,
1. first .. orang yang dilihat sama dari belakaang eng ing eng , enggg ..
caca (?) wahwahwahwah =_= . mungkin karena gue ma dia sering jalan yoo ? tappi sebenarnya ga juga siih , nahh , nyook kita vote :
 sir iman , arini , and sally said this :D

2. yang sama dari namaa ? wahwah --' . haha , emang sii banyak yang bilang ga bisa differenciate dari nama ,yaitu arini . *peace ain :p
nyook kita vote lagii ye :
 1. indah 9a , haha ..
indah bilang dy tehh ga bsa differenciate between gue , arini , sama audry -__- tapii itu mah kelas 7 gan :p
 2. ka'opa , bilangny sii sama kayak si indaah =_=
 3. sir Ali , tiap les atau pertemuan can't differenciate between me and ain huaah -___- , tapii , setelah kelas 9c alhamdulillah daah , bisa :D

3. yang samaa karena pakai kacamata o_O . yaitu k'ligar . tapii votenya kurang nyaak :p hihi , bguslah =p . yang bilang cuma pak nia , rehoreho .. kan kebetulan gue MALAS BIN TIDUR pake kacamata :p hahaha . jadi vote terkurang berada di twins nomor 3 xD

4. haheho , ini twins yang dilihat dari mukena , ktanya sii mirip sama k'jepo . hadeeeh -___- . votenya jga kurang tuh :p , just lia 8c said this ^^

5. masih dengan perolehan dengan topic yang sama , masih pakai mukena lagii , tapii dengan feby 9d mank ~,~ , votenya kurang jga :)) . just rendy told this =p

6. yihhaaa ! inilah twins yang kayaknya tervote paling exist . hahaha ,

 1. yang pertama wktu kelas 7 , kk klas 9 bilang gue mirip ma dia , padahal dianya blum masuk *,* ,
 2. yg kedua my new veil makes me same as her :D . audryy said this =D
 3. oia , pernah jga waktu maen laptop , gue nunduk .. si arya manggil "tb , tb , tb , tb .." gue ga ngerasa , eh gue balik , si arya bilang , eh kirain tb . haheho +,+
 4. yg keempat opo yoo ? tass -__- , huaah gaan . for the first time my bag is same as her ! mamaaaaaa! huhu , sesti bilang katanya kirain tadi yg jalan gue, ternyata diaa :D
 5. liaa , lia said that me , my self same as her (") , yaelaah , terang2.an lagii -,- . dan selanjutnya gue lupaa , banyak yang bilang gue mirip ma diaa (',') ('.') . oh yaa , namanya tika . ya mungkin karena itu gue jdi sayang ma dia , hihi xD .
 vote nyook . 5 persons said this ^^

 dan twins yang ke 6 .. adaalahh : lia (?) alaamaa' kok bisa yaa ? sir yusri said this =D . mau tau ceritanya ? first , gue lagi cerita2 ma liaa , biasa .. anak muda zaman sekarang , sir yusri come .. trus silent . eh , kirain mau marah karena gue spoke indonesia , ternyata come and said :
 "i dunnot knw , maybe my eyes are wrong or what , i see both of you looks like TWINS (?) . eventhough lia's eyes a bit different , and lia's skin whiter than you windaa , but honestly both of you looks like TWINS (again ?)" , trus lia answer "yes sir , many said this too" . wahwahwah ._. , perasaan none said that i looks like lia , tapii taulaahh , oia , wktu assistant jga .. sir yusri called me lia (3 times) and , winda then i directly faced him . hahaha , only 2 persons said this ^^

 haha , they're my foster twins . =D , thanks for makes me laugh yaa :))
Share:

2 komentar:

  1. Walaah , ada yg nyebut arini tuh. hahaa .. ee, tapi kalo si TB di lihat dri mukanya sama persis dengan cacha, sumpah deh ! hehe, mnurut gua mah, apa mnurutmu ? bnyak skali kembaranmu,manusia kan kembar 7, lu mah kembaran ad di al-azhar semua, wkwkwk.

    BalasHapus
  2. hahihuheho :p . TB mah , kalau menurut gue cenderung ke ka'icha atuh ;p . FOSTER TWINS gan , itu mah cuma mirip doank :P , kalau yang real mungkin nyebar ke ausie , america , canada (wahahah , nda ah :p) . the point is my 6 twins could be a good person who has a good character . sippo ? =D

    BalasHapus