Kamis, 25 Agustus 2011

Nyuci piying :D

 Assalamu'alaikum ! ^^

   hey readers ku sygkuu , cintakuu :* . malam2 gini enaknya nyuci piring nyoo ? haha =p . well , first of all gue mau explain experience yang bru aja gue alamin tdi .. hihi xD .

   yayaya , tadi tuh ain udah ngantukkkkk banget , matanya aja hampir ketutup :p . yaa , si chaca , si rifah udah pulang :( dann tinggallah kami berdua di dalam buaian ceritaa sir yusri . haha =D . yeaa , it's all about cendekia =p . daan masalahnya ! -.- guee benci banget , pas gue remind arini tentang piying yang akan dicuci  *asked by sir Iman .. huahuaa -.- , si ain udah ngantuk ! bodo amat nyaak gue ? haha . at least having fun gituu ;D

   akhirnyaa gue ma ain nyuci piyingny di mess , udah hampir jam 10 malam *sbenarny 15 mnit lgii siih :p . ayahh gue udah sms , papany ain jugaa udah nelfon kyknya .. si syadat juga sms , si vidya sms udah mau bobo *lha ? haha . ribet bangeet ! truss gue ma ain ngeluh kalau gue ma ain ga pernah nyuci piying malm2 :p . iaaa sihh memang =D . kita kan anak yang nunggu perintah , haha :D .

   dann datanglah seseorang yang pakai baju item2 , haha :D , kopiahny juga item .. ga tau siaapa ya ? :D , mungkin ka imad atau ka' ichal ;D . eh tautau.nya ngasih piring doank . haha , dan tertambahlah pekerjaan kita pada saat itu =p .

   dan disusul oleh pak sukrin :( . pak akhlis *maybe sihh , hehe ga tau ahh .. bodo amet nginget yang ga penting ;D . teyuss ka'nandaa :D . si ain udah bilang , masih ada yang mau ditambah kak ? masih yaa ? hahaha , dengan nada cemberut sedangkan gue udah tertawa geli melihat situasi yang 'konyol' seperti itu :D . si ain juga tertawa lagii dan lagi . haha :D . dan ka'nanda cuma bilang "be patient dek" , ie kak kita mah udah patient atuh haha =D

  sir yusri , pak sukrin , sir akhlis .. udah marah2 , udah nanya siapa yang nyuruh kita , ya kitanya bilang it just an obligation from SEA's organisation sir :) . guru2 udah nyuruh pulang , mana pekerjaanny belom kelar lagi -.- , dan Alhamdulillah , semuanya selesai .. and finally we come back humz ! yeyeyeyy ! :p

 oya , ain kantuknya hilang juga loo :D , oya ni jam brpa siih ? 22:55 ntu jam brp emang ? 10:55 ya ? hehe , ;D . thankss ! o i yaa , satu lagii ! ni for the first time gue tidur di kamar gue loo .. hehe , #banggabanget :p

. byebye all :* . Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar