Senin, 08 Agustus 2011

Behind my birthday =))

Assalamu'alaikum :))
 lohaa temtem :* . gue barusan having birthday looh :p . tepatnya 4 agustus kemaren :)
.emang sii , kesannya biasa ajah --' . but , everythings are special when someone send me message ♥ =P . wahaha , jangan salah paham yaa :) , yang gue maksud tuh cewek , kalau genkerz mah sudah pasti special atuh :) , apalagi ortu gue ;D . tapii , it wasn't happened or the same at them , and they're karin and kaniia * . weew KK yaa :D . haha , mungkin kali itu KK
  padahal kesannya mereka juga sent.nya biasaa ajah , cuma sms biasa --' tapi , ga tau kenapa gue seneng banget ketika receive tuh message , mungkin karena pulang dari shalat subuh berjama'ah kalii ya ? Subhanallah :) . seneng bangetttt ! :p . itu mah baru first . the next belom atuh :p

  move to the second , gue kan lahir pada pukul 4.45 , dan saat itu gue barusan naek ke mobil , lgi otw to masjid agung , dan kata2 pertama yang gue tulis di hp gue adalah ..... ; jreng , jreng , jreng :p

 "Allah :*"

ga tau , gue fall in love with Allah :) hihihi , centil banget ya gue ? >,< :D

  and the third is , I was going to 13 , yeaah ! tapii , kalau boleh di bilang , gue sedihh banget :( . kalau menurut gue di umur 12 ntu penuh kesaan yang tak akan terlupakan . tapii , mungkin suatu saat nanti gue lupa ya xD . the third kyaknya cuma itu doang :)

 okokok :) . ini yang paling berkesan karena 4 . hihihi :D . sbelumnya gue udah had plan mau jalan2 ke pantai , cause lagi senang banget . walaupun kesannya biasa2 aja :) . gue pakai training , dengan bermodalkan kaos itam , pakai jacket putih , veilnya black , + sandal panda2 gue , eittssss ! tapii jangan salah loo , gue syang banget sama tu sandal ♥ =p

  first gue ajak neighbor gue , namanya si Muti , untuk foto bareng . dia tuh , neighbor gue yang paling akrab , soalnya gue ngurung mulu di dalam rumah , ga pernah keluar , mksudnya keluar untuk maen ma neighbor gue --' . maklum sejak kecil gue agak gaptek , padahal ortu gue mah tau tentang hal2 itu , technologynya canggih ! :P .
 oia , dismping tuh ada wajah neighbor gue , keren kan ? hehe , maav ya kalau agak pucat , wong kite2 belum mandi . hihihi xD . yang penting exist ajah :) . oia , photographernya gue loo :) . makluum , calon2 photographer :) . hebat kaann ? wahahaha , kalian tau kenapa gue milih object wisata ini ? kareeeeenaaaa jreng , jreng , jreng ,  rumahh gue dekat laut atuh , jadi daripada ke gunung nikmatin sunrise , lebih baik ke laut , nikmatin airnya yang sejukk . siapa penciptanya ? ya Allahu Subhanahu WaTa'ala :)

  Dan secara bergantian muti foto gue lagi donkz , kan ga adill kalau ga fobar gue ~,~ .
   keren kan ? padahal gue belom mandi loo di situ xD . hihihi , lumayan lah , pemandangan plus (+) situasinya udah mulai mendukung , walaupun agak gelap kali ya ? padahal jam saat itu menunjukkan pukul 6.00 ,hhehe , langitnya masih aga merah loo . oia , di depan gue bnyak anak genk2 nonkrong , wahahahaha :P sebenarnya sii gengsi foto depan mereka , tapi gapapah , wong kita sama2 manusia kok :) . yeaayh ,  setidaknya ini merupakan hadiah buat ultah gue xD . thanks yaa :*

ada 2 orang yang belom gue explain disini , yaitu 2 kurcaci yang lumaya nyebelin lah , yang selalu ikut gue kemanapun gue pergi , biassaa fans2 guee . kan kalian tau gue ni banyak yang nge-fans . maklum lah xD . anak kayak gue udah hampir punah :D
dan inilah merekaa , sang 2 kurcaci yang lumayan nyebelin , yang sering gue suruh untuk beli sesuatuu yang gaje , tapi kalau dirumah yaAlloh -,- masyaAlloh ,SubhanAlloh,WalailahaillAlloh , WaAllahuakbar :) . kalau nyuruh gue , ibarat pembantu mreka , gue mah -,- . geloo atuuh kata urang sundaa --' . dan inilah mereka para kurcaci2 sekaligus fans terpilih saya : hihihi , so sweet yaa ? :D merek anak manis , karena mereka dilahirkan pada hari legii , hihi itu mah kata ayah gue :* . tpii gue prcaya kok :p , cause gue kan lahirnya hari selasa legi , yah pasti gue manisan donk dari mereka . hahaha :p
oiaa , msih bnyak lagii lo , hasil photograph guee ! :p

Hihi, so sweet ya? :p
haha , keren kaaan ? ;p

hihi , dan ini yang paling gueee sukaa xD

   oia , the next one isss : my brthday is same as Mr.BarackObama ! yeeeaaay ! happy brthday ya sir :) . wish you all the best , i do hope that i could be more success as people see you right now . best wishess :*


^^
Share:

2 komentar:

  1. hehehe .. akur banget yaa sama adek" tercinta..

    BalasHapus
  2. wahaha , yaAlloh --' . orang pertama yang bilang akur :D hihi

    BalasHapus