Kamis, 07 Juni 2012

Hahaha :D

   Sekarang aku benar-benar pergi dari kehidupanmu   Berhasil untuk membencimu    Melupakan sosokmu yang pernah bersemayam di jiwaku. Aku berhasil untuk melupakan semua kesedihan ini. Aku berhasil untuk meng-ikhlaskan semuanya, apapun yang akan terjadi di drama ini.

   Sayangnya... Aku tersadar, bahwa kehidupanku tidak akan pernah lepas dari sosokmu. Entah kenapa ketika mata ini menatapmu dengan lekat, Ketika angin membisikkan namamu dengan tenang, Maka disaat itulah jarum-jarum berkarat menusuk hatiku. Perih. Sakit. itulah yang aku rasakan. Sejujurnya masih ada rasa sakit ketika aku dihantui oleh sosokmu. Semua tentangmu     Setiap sesuatu yang mengingatkanku akan dirimu.

   Sekali lagi, Waktu tidak akan pernah bisa menyembuhkan luka, Waktu hanya bisa menutupi kesakitan itu. dan Waktu hanya bisa membantu hati untuk mengubur semuanya. Entah 'Ia' akan lenyap, Atau kembali tumbuh bersemi layaknya pertama kali ia hadir dalam kehidupanku dengan bersih tanpa sebuah titik hitam sedikitpun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar