Selasa, 26 Juni 2012

Baby sitter-,-

 Assalamu'alaikum. 
  
   Hello world. Hello guys. Hello SF :v wkwk  Rupanya SF menjadi trending topic hari ini-,- sekitar 6 orang hari ini telah menanyai saya, SF itu siapa wind? siapa?, Ceritaaaaaaaaaa , SF itu apa? siapa? , Ecieee winda cieee. *Uhuk Mereka salah paham teman-teman. Mereka tidak tau apa yang terjadi dibalik panggung. Muehehehe.

   Emmm, ehya... Hari ini saya kembali lagi teman-teman. Bukan karena Ingin membahas sosok SF. Tapi ingin menceritakan pengalaman saya selama seabad terakhir. Langsung sajaaaaaa Musiiiikkkkk *Gayanya Ramdhan Kabaret* wehehehe.
   Jadi, Lia kan sakit. Nda tau sakit apa-,- Panas dingin lah, Sakit kepala, Muntah-muntah, Sakit perut. Padahal sebenarnya, sebenarnya ini. Saya dari dulu minta sama Allah, Berdoa, Malahan ba sugesti sugesti sakit. eh tautaunya lia yang sakit-.- kecewa sih *uhuk. And back to the topic kemarin sih langsung ke dokter, melihat kondisi yang kurang memungkinkan. Hipotesanya *eh maksudnya kesimpulan sementaranya gejala DBD *lagi. Terus pas pulang kemarin juga lia sempat cerita sama saya dengan ibu, Katanya di mimpinya ada orang panggil dia "Liaa.... Lia...." Suara perempuan, Halus lagi. Merinding ah-,-

   Nah, Saya yang hobinya begadang sedikit terusik melihat lampu ruang tengah yang menyala mati, menyala mati. Dan otomatis pada jam sebelasan begitu saya keluar. Nayla yang cerewetnya setara dengan shoima, lalu membisikkan ucapan kata rindunya kepada angin huehehe *eh Maksudnya memanggil saya "kk minda"

Okay. Sekali lagi saya cetuskan. Nama saya pake w.

  Ibu ternyata kewalahan mengurusi lia. Melihat sikon seperti ini, otomatis saya takeover nayla.(Dan kalian tau ini artinya bencana. Secara tidak langsung saya melamar jadi baby sitter untuk beberapa hari kedepan -.-) Ajak bermain nayla, Kasih minum susu dll. Ohya, sempat juga lia muntah. Huek huek hueeeeeeeeksss Saya nda tega sih tapi ibu langsung teriak "bawa kesana nayla nak, bawa kesanaa" akhirnya dengan berat hati nayla saya gendong terus keliling-keliling rumah hehehe. Saya masih kepikiran lia sih-,- Habisnya selama 4 tahun terakhir saya nda pernah muntah. Seingatku sih begitu_._ makanya saya agak prihatin liat lia......................................

   Well, dan hari ini! Fuuuuuuuh saya capek sekali. Capek kuadrat pangkat tujuh. Saya membersihkan kamar, Bukan sekedar membersihkan -,- PERMARK kamar. Angkat pakaian, Menyapu, bersih-bersih dan yang paling parah jaga nayla. Kalau menurut saya lebih baik mengerjakan pekerjaan rumah daripada urus nayla. Berabe kata orang inggris. Ribetttt, Selain itu alasannya saya takut sama nayla huehehehe. Lia saja lalu dilempar laptop sama kamera looo. MANANGIS. wkwk balita perkasa hahaha
   Dan itulah saya si baby sitter :v wkwk, Tadi saja nayla pegang ini laptop terus liat yang pink-pink yang ada di blog ini.......... dan tebak apa reaksinya? 

   "Kk minda, ini bonekanya kk minda?" *Masih dengan suara cempreng yang patah-patah*
   "Iye de iye de"
   "Taya mauuuu, taya mau ituuuu"

   And guess? dia merengek minta boneka itu untuk diambil! Mana ada coba-,- mana bisa. Dia terus merengeeeek minta boneka itu diambil. Kan te mungkin toh tanganku masuk ba ambil boneka itu-,-

Fuuuuuuuuuh jadi baby sitter itu susah juga yaaaaaaa TT
Share:

0 komentar:

Posting Komentar