Rabu, 27 Juni 2012

Hiks--,--

    Well. Tepparrr lagi lagilah istilahnya. Tadi ayah menawarkan buat jaga lia dirumah sakit, okelah saya okekan. Deal. Kan nda mungkin ayahku yang ba jaga lia terus toh. Sekali-sekali mengerti sedikit. muehehehe, Jadi dari sekitaran jam stengah 2 tadi sampe jam 4 saya habiskan untuk membaca novel. Novelnya pad hehe, judulnya "If you were mine" Keren sih ceritanya :D Ada sedikit sesak. Tapi lebih nyesek lagi kalau selama kurang lebih 3 jam saya duduk di kursi tanpa sandaran tanpa berdiri tanpa bergerak hanya diam di tempat dan membaca novel. PEGEEEEEEEEEEEL KUADRATTTTTTSS. Pegel ampun. Belum lagi rasa lapar dan haus yang tak tertahankan. Hape lobet, dan lia tidur___.____

    Semua ini saya lakukan hanya demi lia, demi ayah, demi ibu *Uhuk. hahaha, Lo semua bakal jarang nemuin seorang kk kayak gue wkwkw. Hahah justkid, Banyak kok kk kayak saya. Bahkan yang lebih dari saya lebih banyak lagi. Cuma kan tadi dilanda syndrome nda tegaan makanya jadi rajin huehehehe.
   
    Oke lanjut, karena pegal pegel yang saya alami adalah jenis pegal berkelanjutan *eh makanya saya memutuskan untuk naik diatas tempat tidurnya lia wk *ketawa3detik.

Hening sejenak.

   Okay, saya tidak mendapatkan posisi wenak-,- Dan akhirnya saya memutuskan untuk duduk sambil merangkul kedua kaki saya. Dan menutup mata dalam tundukkan. Duduk saya ini mirip pemake. tau kan pemake apa.... Brrrr, orang yang kehilangan arah hahaha
   Finally ayah woke me up. Dan lia pulang paksa, karena menurut ayah dokter juga belum datang-datang sampe sekarang-,- and finally lia rawat jalan. Okesip.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar