Kamis, 07 Juni 2012

what a crazy desease-_-

   Seminggu terakhir saya sering dilanda pusing berkepanjangan. Bahkan saking pusingnya saya oleng terus lemas terus tabrak tembok dan sempat pingsan selama 5 hari 2 malam Bahkan saat menulis entri ini saya masih pusing berat. Sejak kamis kemarin saya juga sering dilanda sakit perut yang perihnya tiada tandingannya-______- Sakit sakit sakit sekali T-T

   Emya, saya juga masih ingat bahwa 2 minggu yang lalu saya hampir dibawa ke dokter-_- bzz semua itu karena saya sering pusing, ngga nafsu makan, Bahkan kalau makan-pun rasanya mual tingkat dewa. Kalau saat itu mah wajar, Saya menyiksa diri sendiri, Saya malas makan, Saya sering begadang, Saya sering menangis, Saya sering mandi malam. Saya kurang tidur haha. Tapi saya melakukan itu dengan ikhlas kok-.- modal iseng doang, ngga ada maksud apa-apa..............

   Saya benciiii-____- Get out get out get out of my head my sweet lil dizzy, My sweet lil ache♥.♥
Share:

0 komentar:

Posting Komentar