Jumat, 15 Juni 2012

Saya menangis saya menangis

     Saya menangis karena dokumenter 9e. Entah kenapa, saya pasti akan merindukan sosok yang paling kontroversial    Heboh    Tapi sebenarnya baik    Yang ada disekolah selama ini. Apalagi Dhina. Teman seperjuangan saya :v dan termasuk dari historical friend saya selama ini. Entah mengapa saya begitu menangisi sosoknya. Padahal dia hanya berpindah sekolah   Masih di kota Palu   Tapi saya masih saja menangisinya sampai detik ini-,-

    Saya menangis karena pesan-kesannya semua wali kelas 9. Saya menangis karena renungan guru. Sosok Pak Fu'ad-Pak Nia-Pak Astar-Ibu Marlia dan Ibu Erna lah yang menjadi biang keladi dibalik tangisanku. Yayaya, Sosok mereka yang sedari tadi terlintas dibenakku dan membuat tetesan air mata ini jatuh lebih deras lagi-______-

   Saya menangis karena pensi tahun ini sukses lah kalau boleh dibilang :') GOODJOB. Saya juga menangis karena semuanya akan berpisah, Iya berpisah. Kita akan berpisah.... Sejujurnya saya tidak terlalu menangisi sosok-sosok yang ada di 9c. Saya hanya menangisi moment ini. Saya hanya menangisi suasana yang mungkin suatu saat nanti tidak akan saya dapatkan lagi. dan saya menangisi waktu yang begitu cepat berlalu.

   Tak lupa, Kejadian tadi sore. Awalnya, i just cried a little bit. Cuma terharu doang, tapi nda nangis sih. Lagunya, iya lagunya membuat saya terharu-_______- Saya kembali mengingat that moment, ketika saya lagi asik nge-khayal alias flashback kelas 7 atas lagu yang 8c bawakan di english camp-..- Dan tiba-tiba buyar oleh tangan halus itu, walaupun ngga selicin rapika sihh---_____--- Iya, tangannya lia tiba-tiba membuyarkan flashback itu. dan langsung saya tersentak melihat alias merasakan sesosok mahkluk gaib eh maaf maksudnya sebuah tangan yang langsung menarik saya kedepan saat iyuuwwwh. Apalagi pas saya disuruh maju kedepan. SintingPak-..- Tapi sekali lagi saya tidak menangis      Tidak bisa menangis    pada saat itu. Hahaha, Gengsi sih :v and see? Saya tidak bisa mengelak lagi. saya nda bisa tahan-tahan air mata lagiiii saya langsung menangis, Menangis sejadi-jadinya-..- and guess? Kalian taukan itu moment apa? Tentu saja english camp. Hehehehe.

    Sekiaaaaan, Thanks for tonight yaaaa {} GOODJOB!!
Well, it's 01:08 anyway. I've to sleep. Wassalam {}
Share:

0 komentar:

Posting Komentar