Minggu, 24 Juni 2012

Sakper :&

Kalau boleh dibilang bulan Juni merupakan bulan sakit perut buat saya. Sakit ya Allah sakit sekalii :" diawali pada awal juni kemarin, Bangun tidur tiap pagi selalu dihiasi oleh sakit perut yang pediss. Bukan sakit tapi pedis. Mendingan lah. Karena masih bisa tenang. Masih bisa diam pas dilanda sakit perut yang pedis itu.

  Lain lagi kemarin, Kemarin ka iffah dengan saya makan pisgor. Sambelnya lumayan lah. Pedas pedis wehehehe. Saya yang semacam alergi pedis dengan santainya memakan pisgor tanpa perasaan bersalah. Alhasil  perutku rasanya dalamnya panas. Iya panas. Panas panas bagaimana begitu dan --" ternyata hal yang sama dialami oleh ka iffah. Hal ini pernah saya tanyakan kepada ma'am yuni. Kenapa sampai ada rasa panas-panas begitu. Nah, pas saya tanya ma'am yuni hanya bilang manusia itu apabila makanan sudah melewati kerongkongan, Maka akan terasa dingin. Nda terasa lagi panasnya ._. dan abang bilang saya ta lain. His -,- andai mereka rasakan ya. Andai :v xixixi

    Dan lebih dahsyatnya tadi malam. Minggu ini tercatat sudah lebih dari 5 kali saya sakit perut. Saya hampir tidur dengan posisinya ka iffah waktu sakit perut lalu hihihi. Tapi nda jadi. Saya hanya baring kanan baring kiri lalu meringis kesakitan. Sakiiitttt sumpah. Setiapp bangun tidur juga selalu begitu. Barusan juga. Dan saya bisa saja mengeluarkan air mata kalau sakitnya tak berujung-____________-

    Sakit perut semacam ini mulai saya alami ketika saya duduk di bangku      Kelas 6 SD    Saya juga nda mengerti sih apa yang terjadi-,- wallahualam.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar