Senin, 16 Juli 2012

Hikss=.=

   Fuh!! Saya baru saja sampe pemirsah-.- Lagi-lagi check up ke 3. Muahahaha, Lebay banget bahasanya. Lebih tepatnya kontrol untuk yang ke 3 kalinya. Bayangin aja dari jam 7 sampe jam 10 bzz. 3 jam ciin-..- Mata saya saja udah ketutup kebuka sama kayak sosiologi kemarin. Sumpah boring beudhs. Hhh
   Awalnya pertama saya ditemani toh. Nah, saya nda suka. Macam anak-anak saja, Padahal 2 check up kemarin cuma sendiri saja. Ayah atau ibu datang nanti sudah mau pulang. Cuma itu-..- Kenapa nanti sekarang coba? -______-" Eh tapi ujung ujungnya pas jam jam stengah 9 ibu saya pulang. Tapi nda tau kenapa tiba-tiba nda mau dikasih tinggal. Bzz Tau toh anak anak zaman sekarang. Sok, Eh ujung ujungnya masih butuh orang tua juga deng :v xixixi

  Okay lanjut. Waktu tempelan untuk pertama kalinya nda ada masalah. Cuma spent time nya sampe stengah jam lho-..- Terus kontrol kedua kan ganti obat toh, Nda ada masalah juga. Cuma 5 menit saja :v Nah ini yang ke 3 kalinya. Sudah lama, Sudah nasoe satu hari ini, Sudah badmood, Sudah ah. Jengkel pokoknya. Sudah ba tunggu lama-lama, Eh ujung ujungnya pas ditanya dokter ada keluhan atau tidak yah saya bilangnya sakit. Dan ternyata kata "sakit" itu membuat saya galau tingkat dewa -.- Hiks

  Jadi sebelum saya ceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Mari saya ceritakan prosesnya! Nah ini ternyata tempelannya di bongkar ulang. Nda ada rasa apa-apa. Sama seperti check up 4 hari lalu, Mata saya tertutup, tanpa merasakan rasa sakit *Yaiyalah wong saya tidur beberapa detik kok. Muahahaha :v Pas tadi dibongkar. Setidaknya dengan sering-sering check up ke dokter begini buat saya tau sedikit sedikit lah tentang dokter gigi maupun gigi itu sendiri :D

   Hmm, Ada satu alat yang *Maaf buat saya sedikit bingung apalah. Saat om/kakak assistant dokter itu kasih masuk semacam selang, Pokoknya saya merasa adem. Awalnya kemarin-kemarin saya kira selang yang ada anginnya karena saya tutup mata. Nah pas saya lihat tadi eh ternyata-..- Itu penyedot semacam air yang disemprot ke mulutku. Bzz. Pantasan-______________-"
 
   Pertama-pertama toh beliau *Itu dokter bilang badanku hangat. Yah saya bilang ndapapa dok, Nah pas sudah selesai. Si dokter bilang tadi itu ganti obat, dan dilihat reaksinya .. Kalau masih sakit artinya DICABUT kalau misalnya tidak kita lanjut. Fuhfuh-..-
   
   Cukup Tragis *Lagi
 Artinya hari kamis nanti akan jadi hari bersejarah buat saya. HIDUP DAN MATI SODARA SODARAAA!! Huahahaha. Saya stres. Saya stres. Em ya, Kemarin toh tempelannya warna pink. Eh pas ganti obat tetap pink juga. Padahal yang ada dibenakku itu kalau ganti obat artinya ganti warna dongse. Apa kek, Biru, merah, atau ungu gitu biar berkesan-..-


  Pembongkaran Rahasia
     Baiklah. Mari kita membongkar rahasia ini! Sebenarnya..........................Sebenarnya...........................Sebenarnya.......................... Gigi saya yang berlubang ini adalah gigi susu yang keberadaannya sudah dari zaman presiden Soeharto. Sudah cukup tua rupanya. Gigi saya ini juga sudah menaikki jabatan presiden selama 2 periode secara berturut turut *eh maksud saya, gigiku sudah 2 kali goyang. Tapi tau kan anak-anak.... Kalau sudah goyang gigi sudah sembunyi-sembunyi. Kendati ba sakit-sakit dahulu terus bersenang-senang kemudian-____-' Tapi inilah akibatnya pemirsah.... Cukup tragis. Hahahahaha
Share:

0 komentar:

Posting Komentar