Minggu, 01 Juli 2012

Treasure Hunt -_______-''

Assalamu'alaikum guys-_-
   Setelah melewati masa-masa sulit, akhirnya internet rumah saya kembali lagi pemirsah. Guenya nyesek sih, tapi ga nyesek-nyesek amat. Cuma nyesek pengen nulis doang kok, Nyesek pengen jenguk belog gue yang udah sakit-sakitan, yang udah uhuk uhuk uhuk 3600 kali dalam 1 jam. Yahgitulah-_-

   Okay, Kemarin iya kemarin. Kemarin itu hari yang paling membahagiakan dalam hidup gue, dalam rentetan sejarah hidup gue, dalam sejarah hidup Andi Winda Puspitasari *uhuk. Jadi, kemarin itu kelas gue ngadain treasure hunt khusus kelas kami.
   Okay janjian pertama di lobby jam 11 teng. Nah, guenya yang tumben-tumbennya ngga ngaret datang jam 11 kurang 1 menit doang. Hebat kaaan B-) Jreeeeeng, Pas gue sampe. None of those persons that i knew. Ga ada yang mukanya menunjukkan kata asing, ngga ada tuh mukanya yang kayak manusia planet. Ngga ada-_- yaudah, artinya zoners pada belum datang semua-..- gitu sih. dan akhirnya gue berotasi di karpet biru sebanyak 3 kali. Dan datanglah mereka para malaikaaaaah berbaju hitam. Berhubung mata gue mines mines gimana gitu, yang gua liat cuma tampangnya fiqri doang. xixixi, eh ternyata si abang dan si akang ada di samping fiqri yang berbaju hitam saat itu. Akhirnya kita caw di teras toragilaaa - lah yang mungkin boleh dibilang hehe.

    Sekitaran 10 menit, gue hanya bisa Diam. Ketawa. Diam. Ketawa. Gue ngga bisa cerewet sama cowoknya kalau ngga ada cewek lain. Itu masalahnya sih-..- Akhirnya kak aulia-pun datang memakai baju yang persis kayak punya gue. Orens orens orens. Kata abang sih tereeeeng pake banget. Mereka sempat complain sih kenapa kita sampe make baju yang kayak gitu. Bzz
.......
     Saat  mengitari mall, ma'am mitha tiba-tiba datang dan langsung memberikan kertas. Duggghhhh! ibarat tertimpa durian runtuh guepun lari nyari-nyari kemana grup gue berada. berlima nih, cuma gue yang ngga ada grupnya. Sipung dah, akhirnya gue turun dan langsung ketemu pad ka iffah kajian dan cipe. Langsung caaww dah!
     Okay okay. kita ngga pernah serius selama main treasure hunt. ngga pernah-_- bawaannya ketawa mulu. Nah saat di mushallah. grup gue tuh dapet SCI. yaudah dengan pedenya kita ngisi dan berharap ngga ada yang dapat tu jawaban. Yah karena yah kita yang paling beruntung muehehehehe.
    well, pada saat pengumpulan kertas. Grup gue cuma dapet 6 buah doang. muahahaha, yaudah diem-diem dah kita nyusup. Nyusup nyari jawaban, xixixi walopun agak useless juga sih :3

   We go lunch dan hasil sementara katanya sih iya katanya grup si Ain yang menag. wohooo hahaha =D walopun gitu kita tetep enjoy aja xixixi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar