Selasa, 10 Juli 2012

Saya kenapa?

  Huum, Hari ini iya hari ini. Tepatnya tadi sore pas pulang sekolah, Kan saya di mobil toh, ba diam diam terus. Nah, ayah suruh ba beli tahu isi tempe, apa kayak gitulah-..- Terus saya turun dari mobil, Nah pas turun itu, Kakiku keram. Benar-benar mati rasa. Jadi saya pikir kan sudah biasa begitu, yah palingan kalau dipaksa sudah pulih ulang-___-"
  Tapi, sayangnyaaa sayang sayang sekali hiks. Kaki kiriku seperti talem. Ada lem perekat kayaknya di tempat saya berdiri. Saya benar-benar tidak bisa menggerakan kaki saya. Kalau tidak ada kayu tempat penopang tubuh saya, Mungkin saya sudah jatuh. Pointnnya kaki kiriku seperti atau sejenis mati rasa, Alias keram to the max. Tidak barasa apa-apa-..- Akhirnya saya melambaikan tangan entah sampai berapa kali sama ayahku, Tapi nda dilihat-.- Nasib lah.

...........
   Yasudah, sekitar beberapa menit saya terdiam. Saya paksakan jalan. Tapi sumpah sakit, Saya oleng, Rasanya kakiku benar-benar tidak bisa digerakkan. Yah tapi syukurlah sesampainya di mobil langsung hilang.
   Emm, Tapi sesudah itu (Sampai di rumah) Pinggang    Tepatnya dibelakang pinggang      Rasanya ba tusuk. Sakit. Nyeri lah. Sakit sekali :'(( Saya terus terusan diam sampe di rumah. Dilanjut setelah pulang zona, kepala saya nyeri bukan main. Nyerinya di satu-satu tempat. Tapi menurutku itu seperti diluar *Artinya nyerinya bukan di dalam. Kalian pasti bisa bedakan yang mana sakit kepala, Kepala berat, Sama nyeri. Pasti bisa toh. Pokoknya nyeri, sampe detik inipun masih nyeri. Daaaan saya tidak tau saya ini kenapa-..- Saya kenapa ya Allah-..-
Share:

0 komentar:

Posting Komentar