Sabtu, 28 Juli 2012

Pondok Buruk T__T

  Buat yang sensi. Buat yang peka. Dan buat yang lainnya. Recommended Film!!
Hahu. Film ini keren banget. KereeeeenT__T saking kerennya berhasil buat mata saya perih sehari semalam. Dijamin ngga kalah deh sama SKUT, Hafalan shalat delisa atau yang lainnya. Iya, Ngga kalah kok!
  Filem ini ditayangkan dalam bahasa melayu (Malaysia) Tapi jangan khawatir, Punya translation juga lhooo. Bagi orang indonesia, Pasti lebih mudah memahami maksud filem ini kok. Berhubung bahasanya masih bisa sedikit di mengerti :)

  Emya, Filem ini berhasil membuat saya sedih selama 2 hari. Bahkan sampai tadi malam pas taraweh pun saya masih menangis. Kalau bukan di masjid, saya pasti akan menangis lebih dari itu. Tanya sama ka aulia-..- Untung saya menangisnya pas baca doa. Kalau bukan........................................... hahaha. Yah gitu lah. Intinya hayati! It's such as a good film anyway :')
Share:

0 komentar:

Posting Komentar