Jumat, 06 Juli 2012

Huaaa:'((((

   Ini benar-benar gila! Sekarang jam 22:49. Saya capek pake sekalii T____T menulis 7 lembar yang artinya 14 halaman. Tidur telat, bangun pagi-pagi siang makan nasi malam minum susu! *Ala saykoji xixixi.
   Jari-jari saya mulai sakit, mulai keriting. Mungkin salah pake alat catok kali ya. Belum lagi besok, Iya besok     Penuh Misteri     Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi besok. City explorer, Presentasi, power point dan lain-lain -.-

    Entahlah... Yang pasti saya em saya saya saya capek. Saya cengeng. Saya ingin menangis. Karena tepat malam ini saya merasakan ada yang mengganjal didada saya. Ada sesuatu yang membebani saya untuk kesekian kalinya. Yang saya bisa lakukan sekarang mungkin hanya berharap agar segala sesuatunya berjalan dengan lancar di esok hari. Aaamin ya Rabb :')

Share:

0 komentar:

Posting Komentar