Kamis, 05 Juli 2012

Mos SMA - First day :-)

Assalamu'alaikum everyone ^^
   Hari ini cukup apa ya... Em keren? Ngga juga. Berkesan? iya sih harus. ehehehe. Okay lanjut, Hari ini mos hari pertama buat SMA Al-Azhar Palu berlangsung. Seingat saya sih 3 tahun yang lalu saya masih pakai putih merah kesini. Awalnya masih rasa asing. Kalau dulu, mosnya sering baku bawa dengan kak Dini, Arini, Senk-senk, Dhina. Terus baku malu-malu kucing dengan karina sama audry ehehe. Tapi mungkin sekarang lain ya :') Saya sekarang pake putih biru loooh. Artinya dalam beberapa hari ke depan rok biru tua akan berganti. Yah, sedih sih. Tapi kan waktu tidak akan menunggu siapapun. Jadi jalanin aja muahahahaha.

   Awalnya sih kesulitan bangun. Masih ngantuk, padahal tadi bangunnya jam 6 loh-.- Setelah krasak krusuk pagi-pagi, Kebingungan cari-cari sepatu, Terus belum makan lagi. Yah terpaksa makan di mobil ya-..- Skut skutt, daaan akhirnya sayapun sampe disambut oleh mba hanny yang kegirangan melihat kedatangan saya! Lhooo, emangnya saya artis apa ya-..- hahahah

   Mos Hari pertama diisi oleh 3 pemateri sekaligus. Sir Yusri, Pak Akhlis dan Pak Temu (Temu Sutrisno). Semuanya menarik kok hihihi. Walopun ngga konsen juga karena harus nulis, nulis, dan nulis. Buat menuhin kesempatan itu bzz
   Materi-pun akhirnya berakhir. Mungkin karena melihat kita yang sudah pegal lah, encok lah, Bzz lah. Maka ka ical sama ka lisa, mencoba menghidupkan suasana. Acara pertama sih diisi dengan "Pijat bareng ala alazhar" muahahaha. Terus diisi sama perkenalan diri dari Smp-Smp luar. Yang paling gokil tuh Fadel! huahaha. Nugie kedua-..- Setau saya sih dia pintar. Tapi saya tidak pernah mengira bahwa dia akan segokil itu hahaha. Gokil sekali! Masa cuma perkenalkan diri dia pake ba quotes-quotes lagi "Ranting-ranting pohon melambai-lambai" apa-apaan xixixi Thumbs up dah though!
   Eitsss tapi bukan cuma fadel loh. Ada juga Galih hahahaha, Fitri, Dhira, She eh tau nda tau siapa namanya. Ada Furqon juga, Ada yang lain lah. Hehehe :-D

   Semoga iya semoga besok lebih lebih lebih baik lagi yaaa :-) Aaamiin :')
Share:

0 komentar:

Posting Komentar