Minggu, 01 Januari 2012

1 Januaary lagii :p

    Yah, 1 january kemarin gak ada something special buat gue. gak ada kesan yang bisa gue simpan T.T . nah, berbeda dengan wonderful january kemarin #YukFlashback, sesuatu yang patut dikenang versi gue. Paling-paling, hanya shalat gue yang ningkat. tepat waktu :p . Nah, kalau nginget sesuatu, gue seolah2 melihat itu semua :pp . Gue masih ingat dengan jelas 4 laki2 temen SD gue dateng ke rumah, without any notification coy! gile gak tuh? gue udah pontang-panting nyari jilbab. Acara lahap melahap gue terhenti . dan gue diketawain sama ortu gue, gue gak terima T___T
   Dan gue masih ingat jelas, ketika mereka pulang. gue sms-an sama ka'iffah . yayaya,  C U K U P SEMUANYA C U KU P ! gue tau kok. dikala itu gue dan kaiffah masih pake bahasa aLhAeiy gicyuuu :p . terus Aa' Fikry ngirim es em es ke gue, yah .. cuma 2 -.-. Well, malamnya juga indah banget :P . ini mah privacy. keywordsnya hanya kentucky yang super lezaaaaaat :p haha

   Karena unpredictable january ini gak ada satupun something special. i'll try to re-make it special :DD . gue kembali FLASHBACK, sepanjang 2 january gue muter lagu awake - secondhand serenade . terus es em me san sama itu orang kayak tahun lalu. and try to make it better. Itu aja :D .

*I'll make this year greater! i'll learn fro my wonderful 2011 :') .
Insha Allah ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar