Minggu, 08 Januari 2012

Kisah cina ! :(

  Pulang dari kemos,bukannya tidur tapi gue lagi pengen galaaaaaaaaaaaau :'( . Kisah cinta ini terlalu dini bagi gue yang masih anak ingusan, kalau dipikir-pikir sih . kisah ini sama seperti kisah di PJP karya pocong syahreza di part saat si om poconggg pengen nyatain cinta di April Mop, eh malah ditolak. Terus si om pura-pura nanggung malu terus teriak "APRIL MOOOOOOOOOOOOOOP!!" , nah si cewek nangis . katanya si dia cuma nge-test kesetiaan aja, padahal sebenernya dia juga suka sama om Poconggg. kasian yah -.-' COMPLICATED ><

  Sama banget, sama persis. tapi kenapa pada saat itu gue menjauh? BODOH. iya, bodoh banget si gue. pada akhirnya gue nyesal, diakibatkan keduanya saling memendam! memendam dendam haha. gue nulis ini hanya cuco aja. gak ada maksud lain selain galau. gue pengen nangis nginget kelas 8 T__T . Aaaa Bodoh,bodoh,bodoh! ><

Sekarang gue lagi galau sama 2 orang. 2 ORANG. 2 orang itu pengen buat gue nangis, saat ini. saat ini! :'(
Share:

0 komentar:

Posting Komentar