Sabtu, 07 Januari 2012

Kemah Osis (1)

   Tepatnya sabtu kemarin, gue packing. packingnya gak banyak-banyak amet sii. simple, tapi gak ada kata cepet dalam hal ini. Gue sebagai putri keraton, yang super duper lambat harus melakukan segala sesuatunya dibarengi dengan kata LUPA.
   Waktu menunjukkan pukul 03:08, eh .. tau-taunya gue baru sampe di KFC. yaudah gue turun buat beli bekal untuk kemah osis entar. Nah, di tengah antrian .. gue ngelihat seorang cewek berpakaian seragam salah satu SMA paling famous gitu. gue ngelihat dia lagi dipeluk sama om-om setengah,setengah baya. alias 30-40 tahunan lah. Gue kirain pacarnya, yaudah gue natap mereka lebih lekat. Lagi dan lagi si om nyium rambut si cewek tersebut. AMPUN deh, kok bisa si om-om pacaran sama anak SMA yang masih lucu kayak gitu?
  Ahya, gue hampir lupa. ternyata ada tante yang umurnya setengah-setengah baya juga. tapi lebih tinggi dari si om tersebut. yah, mungkin karena faktor high heelsnya yang tinggi banget. nah, mereka sambil milih-milih menu pelukan deh ber-3. mungkin si om punya pacar 2 kali ya? hadeh gue bingung deh ngelihatnya. si tante juga nyandarin kepalanya ke cewek tersebut.
   Sambil gue natap lekat, ada yang janggal deh, masa si om poligami sama anak SMA? tapi kok si tante fine-fine aja? lha si cewek di peluk-peluk di depan umum lagi! .sekadar nebak doang. i guess, mereka family deh, ayah ibu anak.
iya, Ayah ibu anak .
Tapiiiiiiiiii , "  Gue sebagai anak yang kekurangan waktu untuk menghabiskan waktu luang dirumah gak terima dengan perlakuan "PELUK-PELUKAN HANGAT KELUARGA DI DEPAN UMUM !" . selama 13 tahun terakhir, gue gak pernah tuh dipeluk sama ibu dan ayah gue di depan umum. apalagi 2 sekaligus. ENVY BANGET DEH!

  
   Sesampainya disekolah, dengan bermodalkan tas merah yang super-duper berat, gue duduk di depan uks. sambil nonton si mepo sama bithe nari korea-korea gitu --' . Gue akhirnya duduk termenung sambil ngelihat mereka ..
Tunggu lanjutannya yaaa :)
Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar