Sabtu, 21 Januari 2012

Andai saja, saya bisa memilih. Saya ingin menjadi anak-anak selamanya

  Melelahkan. Iya, melelahkan! seharian tak tidur, tidur pagi nggak. Tidur siang juga nggak. Tidur sore? Iya nggak juga. Well, Hari ini 'Full' bermain bersama anak SD~ kelakuan mereka persis anak olimp. kelas 7 yang kemarin saya bersama cuaccua ajar-__-' . Nakalnya minta ampun, Berlalu lalang tanpa beban, dan terus melakukan apa yang mereka inginkan. How i miss my self when i was like them T__T

  Exactly, mereka adalah teman dari adik saya yang paling NANJODI. Yah, menurut ukuran, dan standarisasi saya seorang, mereka cukup pintar untuk seukuran-sederajat- mereka. Hebat *Prok,Prok,Prok* . Miris, iya miris. Ternyata mereka sudah tau loo tentang C I N T A . Cinta yang membuat seseorang bisa melakukan segalanya, Cinta yang membuat orang lupa diri. Cinta yang membuat salju berubah menjadi kemarau, ataupun musim Semi. dan Masalahnya semuanya terlalu cepat buat mereka~
   
    Tadi, ada suatu percakapan:
"We, teman-teman 17 Agustus hari apa?" Sahut si A
"Kemerdekaan!"
"Terus tanggal 28 Oktober?"
"Sumpah pemuda lah!" 
"Kalau tanggal 29?"
"Tau leh"
"Bukan kau saya tanya anu!" *Melirik ke seorang cewek*
"tau apa?" *Melanjutkan pembicaraan*
"HARI JADI KITA, HEHE!" 

    Ya Ampuun ! ini pubernya ampun banget ih -_-' .  Walaupun begitu, mereka hanya menganggapnya hal Sepele, mereka terus tertawa riang, saling mengejek, berlari-larian, Baku Cubit, Baku pukul, yah. begitulah, saya pribadi bisa sampai jealous ngelihat mereka yang senennnnnnnngggg banget tiap harinya. Tanpa beban T.T
   Sampai ada cowok yang exist banget. sumpah deh exist, iya exist banget. Ia dipanggi BEHEL-Duwi- . yah, karena dulunya make behel tapi dilepas. Nah, si behel selalu ngejek si Dila, dipanggil Arab. Yah, apalagi karena wajahnya yang ke-arab-arab-an. Arab banget. Padahal bukan Arab, yah dan akhirnya saya menyimpulkan mereka adalah BEHEL ARAP :DD . 
   Kerjaannya mereka ketawa mulu, ngelawak mulu. menggelak tawa bagi siapa saja yang melihatnya, Dan saya baru sadar, saya lebih banyak tertawa di SD dibandingkan SMP. iya, teman-teman SD saya jago ngelawaknya, Apalagi kalau bukan karena saling ejek-_-' . walaupun begitu, temen-temen SMP saya gak kalah kok :P . they are the best i think :*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar