Sabtu, 14 Januari 2012

Olimp. Versi Teka :DD

Assalamu'alaikum :)
  Now, I understood all the things that i've gone through. Kemarin Gue, Chaca dan rombongan setan-setan yang ngikut dari rumah, ngajar olimp. Well, emang sih. gue ngaku cuma ngajar 2 kali, itupun per-orang. Nah, kalau diibaratin sih, Chaca dokternya,gue assistantnya. atau Chaca penjualnya gue patungnya. Hanya sesekali diliatin terus ditinggalin deh u,u
   Udah ah, gue to the point yo. Kemarin gue Kemarin Gue, Chaca ngajar olimp. Well, emang sih. gue ngaku cuma ngajar 2 kali, itupun per-orang. Nah, kalau diibaratin sih, Chaca dokternya,gue assistantnya. atau Chaca penjualnya gue patungnya. Hanya sesekali diliatin terus ditinggalin deh u,u . Itu kaaaaaan~

 
   Kemarin kan ngajar olimp, Gue ngajar yang hanya modulo-modulo doang. Nah, Gue baru tau anak-anak kelas 7 yang gue en chaca ajarin, POLOSSSSSSSSSSS banget. Ampun, saat chaca nerangin di depan, mereka guling-guling di lantai, Saat Ucup nge-jawab, semuanya pada teriak 'Sudah jo yusuf, kitorang tau kau pintar!', terus ribut lagi, berkelahi lagi,adu mulut, Baring-baring di lantai, Keluar kelas, Bermain. Ya AMPUUN! Jujur kacang ijo, gue nakalnya gak gini-gini juga kalii -_____- .
  Nah, kalau mereka gak mengerti, mereka tinggal neriak aja 'kakak,kakak, saya tidak mengerti' sambil tertawa tanpa campuran perasaan bersalah. Gue menghela nafas, sedangkan chaca sibuk mengusap-usap dadanya, menenangkan diri, hingga bisa bersabar kembali.

   Nah, Gue keluar kelas. Yoga ngikutin gue sambil berkata
'Kakak,kakak, boleh liat tulisan belakang bajunya kakak?' *Gue lagi make baju 9c'*
'ih, kakak kenapa banyak sekali perempuan?'
'iye dek, kita banyak sekali perempuan memang'
'ohhh ..'
'Pi masuk kau dek, belajar i!'
'Kakak, punya sticker'
'Hedeuh! iya dek, iya dek. BELAJAR SUDAH SANA E.'

Ampunn-____-, ini ade2 kelas hancur semua T__T . Gue masih sempat tertawa lepas sama2 itu anak'-' . Chaca marahin gue, ade kelas marahin yoga. Yah, ADU MULUT LAGI!

Lanjut,
Chaca ngajarin logaritma, dia ngajar ibarat ngajar logaritma tingkat dewa. Gue udah ngingetin, 'Cha, ngajar dari basic' . bahkan jauh sebelum penuturan itu, Mereka udah teriak
'Kakak,kakak apa itu Log?'
'Log, itu logaritma dek'
'Logaritma itu macam perhitungan'
'untuk apa fungsinya'
'taulah, pokoknya logaritma itu dihitung2 saja de -_-. sama kayak fungsi'
'Apa itu fungsi Kak?'

YA AMPUUUUN!!! Gue harus melarikan diri dari kelas ini, hedeuh-_-'
Saat gue lari dan tepat menuruni bawah tangga, Yoga teriak
'Kakak,kakak mau kemana?'
'MAU ......  LARI!  nda kemana-mana ..'
'Oh, sini jo kak!'
'Eh? Ade pi belajar jo kau dek. Nanti dimarah. Sudah, pi belajar! awas kalo te belajar!'
'Sa te menger kak'
'erangaaaaaaaaaaaa-___-'

*Sampai di Kelas*
*Chaca sdah habis mengajar'
nah, si nawawi,adi,Firli yang dari tadi guling-guling dilantai, baku peluk -__-, Dan si yoga. bilang
'Kakak, kita te mengerti ..'
'iya kak! ulang dari pertama kak'

Ya ampun, YA ALLOH! ini kelas ato taman bermain kah? T.T :DD



Share:

0 komentar:

Posting Komentar