Minggu, 22 Januari 2012

Abang Unggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :p

  Assalamu'alaikum :)
Well, Stay with me, the most famous person that you ever seen :p

  Nah, kali ini gue mau explain seekor mahkluk planet pribumi asli yang tinggal di Palembang. Nama aslinya sih Angga Putra, cuma ngga tau kenapa tiba-tiba di FB nya diganti jadi M Angga Putra, padahal di aktenya Gak pake M, atau mungkin si abang pengen jadi orang jawa kali ya? sampe-sampe depannya aja ditaro M, jadinya mas angga putra. Yah, mungkin inilah yang bisa dibilang tekanan bathin :p haha~
  Awalnya, gue pribadi kenal si abang dari Omegle. Gue gak tau jelas si abang baik apa ngga, dalem luarnya gimana. Tapi, yang selalu gue perhatiin, si abang mah baik. tiap Sms-an gue kan selalu ngeledek si abang, tapi si abang selalu sabar aja, Mungkin dia udah pasrah sama hidupnya kali ya ^^V

  Ehya, di Facebook. abang gak pernah masang foto asli. Gak tau kenapa yah. Mungkin phobia sama yang namanya pemotretan-__-'. Pernah si sekali, cuma gak percaya bahwa itu si abang, pas gue liat. Rambut si abang mirip salah satu personil the changcuters, putih iya putih. wajahnya agak chinese gitu. gak tau mungkin salah masang foto kali ya. Itu jauuuuuuuuuuuuuuuuh banget dari perkiraan gue tentang si abang-_-'

  Sebelum ke peristiwa pengenalan, Sekedar info aja, si abang ini pernah ngirim *Sebenernya sih nawarin* ke Inbox FB aku sebuah lagu. Lagu jepang sih, cuma udah di artiin. Setelah baca-baca-baca-baca- I didn't understand at all. Judulnya 'telapak tangan kecil' .Kata si abang, si abang hampir nangis setiap denger lagu ini, tapi gak nangis, mungkin air matanya udah abis, karena galau melulu dalam bis, isisisissssssssss~
  Well, Gue ngga ngerti sih, kenapa si abang hampir nangis karena dengar lagu ini. Walopun gue ngaku, Berkaca-kaca saat ngebaca arti lyric nya si. sedih banget buat galauers, tapi *MAAF* I'm not the type of GALAUERS anymore :p hoho

  Btw alias Boleh TaW beberapa menit sebelum gue kenal si abang Angga ini, Koneksi sebelumnya mengarah pada si cewek korea yang beda 2 tahun sama gue *Gue masih 12 tahun saatt itu*, alias umurnya 14 tahun ** Sialnya gak tau, mungkin setan-setan lagi keliaran di sekitar koneksi ke rumah gue, yah .. akhirnya PUTUS. Koneksi ERROR! gue hampir nangis disitu, cuma gak jadi nangis. Abisnya, kapan lagi coba dapat orang korea? kalau sama gue mah, itu seperti telur dadar,matasapi, de el el, jatuh ke piring gue dari atas langit. #lagilagikalimatinitakpenting-

  Nah, akirnya gue gak putus asa. Gue coba new connection, yah dapetnya indonesia- Sialnya Dapetnya si abang :P si abang ngakunya umurnya 20 tahun, Ketuaan sih iya. Tapi, semoga orangnya baik. *Akhirnyaaaaaaaaa .. cek per cek. Kita punya kesamaan, Bermimpi. Bedanya, si abang ini malessssssssss banget buat wujudin tu mimpi T.T . eh, ga tau si abang mutusin koneksinya deh~

  Kita lanjut ke FB, saling tukar-menukar Informasi.
Dan, pertama kali Sms-an tepat pada tanggal 1 july, yah .. tepat di hari ultah si abang. 2 hari kemudian gue minta maaf, karena gue baru tau ultah si abang pada hari itu. eh, tau-tau si abang minta dibuatin puisi-___-' . Di perspena aja males banget buat puisi, apalagi buat orang yang gue gak kenal-_-'. Curiga, gue disuruh si abang buatin puisi untuk gebetannya kali yaa~ eh, guenya dimanfaatin. *Peace bang, ^^V

   As what i've told you before, he is kind. Masalahnya, i haven't known him so far yet. yang gue tau si abang ini bahasanya lucu, si abang juga pintar ngelawak kok. and also he probably knows all about Japan, si abang juga pinter ngelawak. Kalau dibanding-bandingin sih, si abang ini hampir sama kayak si Poconggg, bedanya si abang gak famous kayak sii Pocongg. Terusss, -Maaf gue kehabisan kata-
  Ahya, Si abang juga suka galau, terus gue pernah mata-matai si abang, dia lagi pedekate sama cewek yang namanya windaa juga loo :p haha ^^V

  And the last from the last, kenapa entri ini berjudul 'Abang unggiiiiii?' gue ganti nama si abang, hehehe :DD
"terus si abang marah ga?" Ngga kok, malahan gemes aja kali ya :p . soalnya tu nama kayak nama cewek, Tapi menurut gue sih ngga yah. Namanya keren kok --V . haha . Nama si abang bukan cuma itu loo, kadang juga gue manggil si abang, MBAH. iya mbah :)

It's all about Him, Keep reading ya :)
Wassalam ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar